skip to Main Content

PAUL UK Ltd Syarat & Ketentuan Layanan Pengiriman

1.Layanan Pengiriman

  • Kami mengirimkan pesanan untuk acara sarapan, makan siang, atau perayaan bisnis atau pribadi Anda. Anda dapat memilih dari piring-piring viennoiseries, sandwich, patisseries dan banyak lagi. Kami dapat melayani pesta kecil yang terdiri dari 2 hingga prasmanan besar dengan harga 500.
  • Pesanan Anda akan dikirimkan pada piring presentasi kami dengan tutup yang melindungi makanan Anda dan tetap segar. Piring-piring itu dirancang khusus sehingga Anda dapat membawanya langsung ke rapat.
  • Kami mengirim Senin hingga Jumat dari jam 8:00 pagi dengan pengiriman terakhir berlangsung antara jam 4:00 dan 5:00 sore. Tidak ada layanan pengiriman pada akhir pekan, tetapi pesanan online hanya tersedia untuk pengumpulan. Semua pesanan (pengumpulan & pengiriman) harus dilakukan pada hari kerja sebelumnya sebelum jam 12 siang.
  • Pesanan pengiriman minimum adalah £ 30. Tidak ada minimum pemesanan untuk koleksi. Pengiriman gratis untuk pesanan £ 100 ke atas.

2.Pembayaran dan Harga

  • Harga akan ditetapkan di situs web kami, www.paul-uk.com, dan berlaku pada hari pemesanan.
  • Informasi harga dan ketersediaan dapat berubah tanpa pemberitahuan.
  • Kami menerima pembayaran dengan PayPal dan sebagian besar kartu kredit dan debit terkemuka termasuk Visa, MasterCard, American Express, Maestro dan Delta. Pembayaran akan dibebankan pada kartu Anda pada saat pemesanan. Pembayaran tunai tidak diterima.
  • Jika perusahaan Anda telah menandatangani perjanjian kredit dengan PAUL UK Ltd, kami akan mengatur pembayaran langsung dengan perusahaan Anda, selama orang yang melakukan pemesanan telah diotorisasi untuk memesan dari PAUL UK Ltd atas nama perusahaan mereka.
  • Untuk akun kredit, faktur dikirim setiap minggu dan dibayarkan dalam waktu 15 hari sejak tanggal diterimanya faktur.
    PAUL UK Ltd berhak atas kebijakannya sendiri untuk menerima atau menolak aplikasi akun kredit dan untuk mengakhiri akun seperti itu setiap saat dan tidak perlu memberikan alasan untuk keputusan tersebut.

3. Pembatalan
Pesanan dapat dibatalkan sebelum pukul 12:00 siang hari kerja sebelumnya sebelum pengiriman. Tidak ada pengembalian uang yang diberikan melewati batas waktu.

4. Pengiriman

  • Produk akan dikirim ke lokasi yang Anda pilih pada saat melakukan pemesanan. Pelanggan dapat mengubah lokasi yang ditunjuk untuk pengiriman dengan mengubah pesanan mereka dengan ketentuan bahwa hal ini dilakukan sebelum jam 12 siang pada hari kerja sebelumnya. Pengiriman melalui skema perusahaan hanya akan dilakukan ke lokasi yang ditunjuk oleh perusahaan.
  • Semua pengiriman harus diperiksa dan ditandatangani oleh perwakilan resmi dari pelanggan pada saat pengiriman. Tanda tangan akan dianggap sebagai penerimaan pengiriman pesanan lengkap.
  • Jika ada bagian dari pesanan yang ditemukan hilang, rusak atau ditolak pada saat pengiriman, pelanggan harus segera menghubungi toko yang ditugaskan untuk memesan. Anda mungkin diminta untuk memberikan foto barang yang rusak agar kami dapat memproses pengembalian uang. Setelah menerima kiriman Anda, harap ajukan semua pertanyaan Anda dalam waktu 24 jam, setelah itu kami mungkin tidak dapat memproses pengembalian uang.
  • Jika ada bagian dari pesanan yang ditemukan hilang, rusak atau ditolak saat menggunakan layanan agregasi platform seperti Uber Eats atau City Pantry, mohon informasikan kepada pengemudi atau tim layanan pelanggan mereka (di Uber Eats atau City Pantry) segera yang akan membantu Anda dengan tindakan yang relevan.

5. Ketentuan Pasokan Kami

  • PAUL UK Ltd memasok secara ketat untuk penggunaan pelanggan langsung dan dalam kondisi apa pun makanan kami tidak akan dijual kembali kepada pihak ketiga atau ditawarkan dengan harga subsidi atau inflasi kepada pihak ketiga. Pembatasan ini juga berlaku untuk pengaturan katering in-house di mana katering kontrak memesan atas nama klien.
  • Pelanggan akan mematuhi semua instruksi dan rekomendasi dari PAUL UK Ltd sehubungan dengan penyimpanan dan penggunaan produk (misalnya dan tanpa batasan, penggunaan berdasarkan tanggal)

6. Pertanggungjawaban

  • Tanggung jawab PAUL UK Ltd dalam kontrak, kesalahan (termasuk, tanpa batasan, kelalaian) atau sehubungan dengan produk yang dikirim atau jika tidak sehubungan dengan pesanan atau untuk setiap kehilangan, cedera atau kerusakan yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung akan ada, pada Opsi tunggal dari PAUL UK Ltd, terbatas pada:
    • (a) mengantarkan produk pengganti (dengan biaya PAUL UK Ltd); atau
    • (B) mengembalikan sejumlah uang yang dibayarkan kepada PAUL UK Ltd untuk produk.
  • PAUL UK Ltd tidak akan bertanggung jawab (apakah atau tidak disebabkan oleh kelalaian PAUL UK Ltd) atas kehilangan keuntungan atau itikad baik atau peluang atau reputasi yang diderita atau ditimbulkan oleh pihak ketiga mana pun, maupun atas kerugian tidak langsung atau konsekuensial.
  • Tidak ada dalam ketentuan ini akan membatasi atau mengecualikan tanggung jawab dari PAUL UK Ltd untuk kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian pada bagiannya dan tidak ada dalam ketentuan ini yang akan mempengaruhi hak-hak hukum Anda.

7. Hubungi Layanan Pengiriman Paul

Untuk setiap pertanyaan mengenai pesanan Anda, jangan ragu untuk menghubungi toko yang ditugaskan untuk pengiriman Anda, dan untuk informasi umum dan akun perusahaan, silakan kirim email ke Xavier di xboulanger@paul-uk.com.8. Menggunakan Bahan Yang

8. Muncul Di Situs Paul Uk
Semua hak untuk teks, grafik, desain situs, kode komputer dan semua konten atau antarmuka lainnya, dan pemilihan serta pengaturannya (<Bahan>) milik PAUL UK Ltd atau pemberi lisensinya. Anda dapat mencetak atau mengunduh sebagian situs ini dan membuat salinannya hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Penggunaan lain apa pun (termasuk tanpa batasan reproduksi, penyimpanan, atau transmisi lebih lanjut kepada siapa pun) dari Materi apa pun tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami sangat dilarang.

9. Amandemen dan Variasi

  • PAUL UK Ltd berhak untuk mengubah persyaratan Perjanjian ini dari waktu ke waktu. Jika Anda terus menggunakan bagian mana pun dari situs web PAUL setelah amandemen tersebut merupakan penerimaan Anda atas amandemen atau amandemen yang bersangkutan. Oleh karena itu Anda harus secara teratur mengunjungi syarat dan ketentuan ini untuk memastikan bahwa Anda selalu mengikuti perkembangan hak dan kewajiban Anda berdasarkan Perjanjian ini. Jika ada perubahan tersebut dianggap sebagai pendapat wajar dari PAUL UK Ltd sebagai materi, pemberitahuan perubahan akan diemail ke semua pengguna terdaftar dari situs web PAUL di alamat email terdaftar mereka.
  • Jika Anda tidak ingin menerima amandemen, Anda harus menarik pendaftaran Anda ke situs web PAUL.

10. Yurisdiksi
Perjanjian ini diatur oleh hukum Inggris dan kami dan Anda setuju untuk tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Inggris.

11. Peringatan Alergi
Produk PAUL UK mungkin mengandung jejak kacang dan gandum serta alergen lainnya. Meskipun kami mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan risiko kontaminasi silang, kami tidak dapat menjamin bahwa salah satu produk kami aman dikonsumsi untuk orang yang alergi. Untuk informasi nutrisi lengkap tentang produk dalam jajaran produk kami, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami atau kunjungi halaman Informasi Allergen di situs web PAUL UK.

12. Akses / Force Majeure
Dalam hal kami tidak dapat memenuhi kewajiban kepada Anda berdasarkan perjanjian ini karena peristiwa di luar kendali wajar kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi tahu Anda dan dengan demikian kami akan dibebaskan dari kewajiban kami kepada Anda berdasarkan syarat dan ketentuan ini sejauh layanan kami terhalang oleh peristiwa seperti itu.

Our Values

Passion for bread
Quality at heart
Family owned
French tradition
Back To Top